Minggu, 31 Agustus 2008

cerita ini berawal dari tahun 2004, saat aku masih duduk di bangku SMP. saai itu aku masih kelas 1. saat itu aku belum beguti mengenal arti cinta sebenarnya....
Suatu hari ada seorang "cewek" sedang mencari personil band pada posisi drum, dan aku langsung menerima tawaran untuk mendapatkan posisi sebagai pemain drum..... dan sedikit demi sedikit kami mencari personil yang lainya.... dan akhirnya terbentuklah sebuah band yang kami berinama "TWISTER BAND" band yang di susun oleh kesusah payahan kami yang beranggotakan Septiana wulan sari:vocal, aditia ramadani:lead guitar, abdur rosyid pratama:guitar,anal faizin:bass, dan saya, ilham mariyanto:drum. dari waktu ke waktu kami menemukan ar6ti dari sebuah persahabatan pada band yang kami susun tersebut... dan terklahirlah sebuah kisah cinta di sana..

Tidak ada komentar: